5 Pemain Poker Wanita Terbaik Sepanjang Masa

Lewatlah sudah hari-hari ketika poker adalah permainan yang didominasi pria. Saat ini, semakin banyak wanita yang membuktikan bahwa untuk menjadi pro, gender tidak ada hubungannya dengan tingkat kemenangan karena kesuksesan Anda bermuara pada belajar statistik dan sedikit psikologi, mengasah keterampilan introspeksi Anda, dan bisa dibilang yang paling penting. dari semua, bermain melawan orang-orang yang lebih baik dari Anda untuk belajar dari mereka.

Berikut adalah daftar 5 pemain poker wanita terbaik kami sepanjang masa.

Vanessa sendiri

Seorang pemain dengan keberanian baja, dia dikenal karena permainannya yang sangat agresif dan brilian yang bertentangan dengan [unfair] stereotip tentang bagaimana wanita bermain poker. Selain itu, ia memiliki prestasi pendidikan yang mengesankan, menghadiri MIT selama satu tahun sebelum pindah ke Yale di mana ia lulus dengan gelar dalam ilmu politik, kemudian menerima beasiswa Fulbright sebelum kembali ke Yale Law School.

Bakat Selbst dalam menghasilkan uang tidak hanya disediakan untuk bermain poker. Sementara dia masih bermain sebagai pekerjaan sampingan, dia menghabiskan sebagian besar waktunya menghasilkan uang untuk orang lain sebagai manajer dana lindung nilai.

Selbst telah meraup lebih dari US$11,8 juta dalam kemenangan turnamen poker langsung–dan ini bahkan tidak termasuk penghasilan yang dia peroleh sebagai pelatih profesional dan produser eksekutif untuk situs pelatihan poker online populer.

Dia memiliki tiga gelang World Series of Poker dan telah memenangkan roller PCA lebih tinggi untuk kekalahan $ 1,4 juta, menjadikannya wanita berpenghasilan tertinggi dalam sejarah poker. Plus, dia adalah wanita pertama dan satu-satunya yang memenangkan tiga gelang WSOP di turnamen lapangan terbuka dan satu-satunya pemain yang memenangkan Acara Utama Tur Poker Amerika Utara yang sama dalam dua tahun berturut-turut.

Kathy Liebert, alias PokerKat

Kenaikan ketenarannya terjadi selama akhir 90-an dan awal 2000, berkat enam tabel final WPT yang mencakup finis ketiga selama Borgata Poker Open 2005. Plus, dia memiliki 47 kemenangan WSOP yang mengesankan, gelang WSOP pada tahun 2004 $ 1.500 Batas Texas Hold’Em Shootout.

Pada 2017, total kemenangan turnamen langsungnya mencapai lebih dari $ 6.175.000, ditambah dia mendapatkan satu gelang WSOP.

Annie Duke, Duchess of Poker

Kenaikan ketenarannya terjadi selama boom poker, yang terjadi antara 2003 dan 2006. Namun, penampilan pertamanya di turnamen terkenal adalah di WSOP 1994 yang membuatnya berada di posisi kelima, 14, dan 26 di Main Event. Setelah pertunjukan yang luar biasa ini, dia pindah ke Las Vegas untuk melanjutkan karir pokernya.

Annie memenangkan gelang WSOP 2004, Kejuaraan Poker Heads-Up Nasional 2010, Turnamen Juara WSOP, dan empat uang WPT dan 38 WSOP selesai. Ketika dia pensiun pada tahun 2011, dia meraup total $4,27 juta dari acara langsung di seluruh dunia.

Poker mengalir dalam darah Annie karena dia adalah adik perempuan Howard Lederer, salah satu pemain poker pro Amerika terbaik sepanjang masa, memenangkan dua gelang WSOP dan memegang dua gelar World Poker Tour.

Annette Obrestad

Annette Obrestad adalah superstar poker Norwegia yang mulai bermain poker dengan nama panggilan online Annette_15 tetapi berhasil mengalahkan pemain berpengalaman dalam uang tunai dan turnamen.

Sementara uang tunai terakhirnya terjadi pada tahun 2018, kemenangannya senilai $ 2 juta di Acara Utama WSOP-E hanya sehari sebelum dia berusia 19 tahun menempatkan namanya di buku sejarah poker. Sepanjang karirnya yang mencakup gelang WSOP, meja final European Poker Tour, dan 10 uang selesai, dia meraup sekitar $ 4 juta dari acara langsung – dan ini bahkan tidak termasuk jutaan yang dia peroleh dari bermain online.

Liv Boere

Ahli poker pro dan matematikawan Inggris ini memiliki kemampuan untuk menggertak lawan-lawannya, memungkinkannya untuk meraup lebih dari $3,8 juta–jumlah yang diperkirakan akan meningkat lebih jauh karena dia masih sangat aktif di tempat kejadian.

Ketenarannya dimulai pada tahun 2010 ketika dia menghasilkan sekitar $1,7 juta di Acara Utama EPT San Remo.

Pada tulisan ini, Boeree adalah satu-satunya poker pro wanita yang memegang gelang WSOP dan EPT.

Salah satu kesalahpahaman paling umum dari orang-orang, setidaknya oleh non-pro, adalah bahwa poker tidak lebih dari permainan keberuntungan, dan karena itu akan menjadi bodoh untuk mencoba mencari nafkah dengan memainkannya. Namun pada kenyataannya, poker adalah permainan keterampilan dalam jangka panjang – dan keberuntungan itu seharusnya tidak menjadi sesuatu yang harus Anda andalkan terutama jika Anda ingin mencari nafkah darinya.

Pikirkan poker sebagai permainan yang membutuhkan pengambilan keputusan matematis yang paling masuk akal untuk meningkatkan peluang Anda untuk menang dan mengurangi kemungkinan kegagalan.

Di sini, kami mencantumkan nama-nama pro yang mendapatkan kemenangan poker terbesar dalam sejarah.

Antonio Esfandiari

Di WSOP’s Big One for One Drop 2012, Antonio Esfandiari memenangkan pembayaran tunggal terbesar dalam sejarah poker dengan mengumpulkan $18.346,67, harga yang layak mengingat pembelian itu dihargai $1.000.000, yang merupakan yang terbesar pada saat itu.

Sementara kumpulan hadiah mencapai $ 111.111, sebagian besar disumbangkan untuk amal.

Esfandiari lahir di Iran tetapi menghabiskan sebagian besar hidupnya di San Jose, California. Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah menjadi salah satu penyiar ESPN dan tetap menjadi pemain pro terkemuka yang dicari semua orang.

Daniel Colman

Pemain poker pro online Amerika ini memenangkan sekitar $15.307.000 di WSOP 2014 The Big One for One Drop.

Colman mengejutkan banyak orang ketika dia mencapai turnamen langsung hyper-turbo dalam waktu sembilan bulan dan mengumpulkan satu juta dolar meskipun dia memulai sebagai pemain poker online, menggunakan julukan “mrGR33N13.”

Banyak orang akan menggambarkan Colman sebagai pemain yang agresif tetapi sangat diperhitungkan yang tahu cara membaca tabel dengan baik dan memahami permainan probabilitas.

Elton Tsang

Pada tahun 2016 WSOP’s Monte-Carlo One Drop Extravaganza, pemain poker pro kelahiran Kanada dan pengusaha Elton Tsang memenangkan $12.248.912 dalam permainan yang membutuhkan €1 juta buy-in. Acara ini dihadiri oleh 28 pro yang bersaing untuk memperebutkan total hadiah senilai lebih dari $27 juta.

Turnamen berlangsung tiga hari, dengan Tsang keluar sebagai pemenang. Acara ini, bersama dengan turnamen roller tinggi lainnya yang diselenggarakan oleh WSOP pada saat yang sama, mengumpulkan uang untuk amal.

Tsang lahir dan besar di Kanada, saat ini dia tinggal di Hong Kong di mana dia menjalankan banyak bisnis.

Jamie Emas

Dalam Acara Utama WSOP 2006 yang Legendaris, Jamie Gold mengumpulkan $12.000.000 di tengah puncak boom poker. Kemenangan ini telah mengubahnya dari pemain non-profesional tanpa nama menjadi salah satu pemenang poker dunia dalam sejarah hampir dalam semalam, meskipun beberapa orang mengkritik strateginya karena terlalu tidak konvensional, seperti sering mengekspos beberapa kartunya.

Pemain poker Amerika itu juga konon terlihat berbicara dengan lawan untuk melipat tangan mereka yang lebih baik.

Selain pendekatannya yang tidak ortodoks, hal lain yang mengejutkan orang adalah bahwa dia sebenarnya bukan pemain poker penuh waktu.

Sam Trikett

Dalam WSOP’s 2021 The Big One for One Drop $ 1 juta buy-in, pemain poker pro Inggris ini memenangkan $ 10.112.001 ketika ia menempati posisi kedua sebelum Esfandiari.

Trickett dulunya adalah pemain sepak bola tetapi terpaksa meninggalkan olahraga untuk menjadi pemain poker profesional setelah cedera lutut yang serius. Pada tulisan ini, ia telah mengumpulkan lebih dari $ 20.000.000 di turnamen yang berbeda.

Author: Stella Castillo